PENGUMUMAN
Nomor : Peng/Ket/STMIK.BB/240207.01
Tentang :
PELAKSANAAN DAFTAR ULANG DAN PENGISIAN KRS, PELAKSANAAN PERKULIAHAN MAHASISWA REGULER PAGI DAN SORE SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2023/2024.
Mengacu pada Surat Keputusan Wakil Ketua I Bidang Akademik STMIK Bandung Bali Bali Nomor: 2401/KA/SK/STMIK.BB.03/VII/2023 tentang Penetapan Kalender Akademik Tahun Akademik 2023/2024, Dengan ini diinformasikan bahwa:
- Pembayaran Biaya Kuliah untuk semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 dilaksanakan mulai tanggal 08 s/d 16 Februari 2024 sesuai dengan biaya yang ditetapkan.
- Pembayaran dapat dilakukan melalui teller Bank BNI kantor cabang terdekat, ATM, Mobile Banking atau Internet Banking dengan nomor rekening 1000628460 a/n Yayasan STMIK Bandung Bali.
- Mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran sesuai dengan tanggal yang ditetapkan maka status mahasiswa dinyatakan menjadi cuti kuliah dan wajib melakukan penyelesaian administrasi cuti kuliah.
- Pelayanan administrasi cuti kuliah dilaksanakan sampai dengan 04 Mei 2024. Apabila tidak meyelesaikan administrasi sesuai dengan waktu ditetapkan maka status mahasiswa dinyatakan sebagai non aktif.
- Proses Bimbingan Akademik dan Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) dilaksanakan mulai tanggal 12 s/d 17 Februari 2024.
- Pengisian KRS dilakukan melalui laman https://simak.stmikbandungbali.ac.id.
- Masa Perubahan Rencana Studi (PRS) dilaksanakan mulai tanggal 19 s/d 24 Februari 2024
- Perkuliahan semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 dilaksanakan secara efektif mulai tanggal 04 Maret 2024.
Demikian kami sampaikan agar menjadi perhatian dan dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.
Badung, 07 Februari 2024
Ketua
STMIK Bandung Bali
TTD.
Ni Nyoman Emang Smrti, S.Kom, M.T
NIP. 197302212005012001